Rabu, 27 Maret 2013

nikahan kak iyul (Malang)

My Mother
Di Acara nikahan kakak sepupuku trnyata mama ditunjuk bwt tampil nyanyi, ya sebagai sumbangan penampilan d hari bahagia kakak sepupuku. Aku aja ampei kaget tiba-tiba nama mama di panggil disuruh nyumbang lagu gtu, aku aja kalo jd mama mesti bngung mau nyanyi apa d acara nikahan kaya gtu, mana mendadak lagi. Tapi sumpah keren banget mama bisa bawain 3 lagu skaligus malah,,, kalo perlu satu album aja mah,, hehe 
Suara mama ga bisa d bilang jelek sh malah bagus menurutku trnyata mang mama dari dlu dah punya banyak pengalaman tampil nyanyi di acara acara walau ga buat lomba sh, mama bawain lagu kemesraan, trus lagu daerah sama lagu zaman dlu gtu,,, tp aku bru denger. Mama nyanyi dengan perrcaya diri banget,, salut deh ama mamah, mesti bangga deh abah punya istri kaya mama.
Selain itu setelah tak amatin mama bagus juga suara ngajinya,, pkai nada gtu, aku aja pengen bisa kaya mama tp kalo ngaji dilaguin bakalan berantakan pas nada tinggi wong aku napasnya aja pendek hehe,,,
Kata mama aku tuh lebih bagus d hafalan al-qur'an aja ketimbang bacanya ,,, soalnya aku dh punya besic bwt hafalan ketimbang ngji gtu,,, Yaa tak pertimbangin deh ma,, lagi pula aku pikir saran mama ga salah kok insya allah yang terbaik.
Mah slama ini aku tuh enjoy banget kalo curhat ama mama ketimbah abah,, ga tau knapa ya?? pdahal mama sering marah-marah k aku, enakan jga abah sabar ngadapin aku. Tapi aku tuh ngerasa mama bisa ngertiin aku, aku bahkan bisa cerita semua masalah pribadiku k mama, kemaren pas mama main k Jgja breng tmn tmn mama,,, aku sempet sedih ma kok pertemuan kita cmn sebentar doang,,,aku aja sampai ngtungin kita ketemu cman 3 jam mah. Pengen banget aku bisa ikut mama jalan- jalan tapi masa aku mau ngorbanin bolos seharian ga kuliah ma,, ga mungkin kan. Kalo lagi sendiri aku tuh sering banget kangen ama mama, dah 6 thn aku ninggalin kalimantan bwt sekolah n kuliah d jawa. Walaupun ada perpulangan aku ngerasa ga cukup mah, setahun cuman 2 kali doang pulangnya,, aku pengen kumpul bareng mama, abah, dedek nina ama kakak ufi. Mira pengen cepet lulus mah biar bisa cepet balik k Kalimantan n ngmpul ngmpul bareng keluarga lagi. Mana sekarang kaka ufi dah lulus dr Malang pastinya kan aku ngerasa sendirian di jawa. Ma doain disini aku bisa cepet lulus n dapat predikat kumlot ,,, mira pengen banggain keluarga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar